6 Alasan Mengapa Kamu Harus Waspada Terhadap Mantannya Pacar Kamu Yang Sekarang

Kamu boleh saja cemburu atau mewaspadai temen-teman kamu atau temen pacar kamu yang berpotensi buat nikung kamu. Tidak salah jika kamu melakukan hal itu asal jangan terlalu berlebihan agar kamu tidak disebut sebagai pasangan posesif.

Namun diantara sekian banyak temennya kamu atau temennya dia yang harus kamu waspadai, yang paling ‘berbahaya’ itu adalah mantannya pacar kamu yang sekarang. Karena mau sesetia apapun pacar kamu yang sekarang kalau mantannya datang menggoda pasti hatinya akan kembali berdebar.

Mungkin beberapa alasan berikut ini bisa menjelaskan mengapa kamu harus mewas padai mantannya ketimbang temanmu atau seseorang yang baru atau lainnya:


1. Merasa Lebih Mengenal Mantan
Dia akan lebih berpotensi untuk jatuh cinta lagi pada mantannya dari pada kamu. Karena dia merasa sudah lebih mengenal mantannya dari pada kamu.

2. Sebaik Apapun Kamu Tetap Saja Akan Kalah Dengan Kebaikan Mantannya
Kamu dan mantannya pacar kamu yang sekarang boleh sama-sama memiliki kepribadian, rasa peduli dan cinta yang sama. Namun yang namanya mantan akan selalu unggul.

3. Mantan Akan Lebih Mendekati Tipe Ideal
Alasan lainya mengapa kamu harus mewaspadai mantannya pacar kamu yang sekarang adalah, karena mantan akan lebih mendekati tipe ideal, wajar jika kemudian pacar kamu balikan sama mantannya karena ia merasa mantannya adalah tipe idelan pasangan.

4. Karena Godaan Mantan Itu Lebih Kuat Dari Pada Godaan Orang Baru
Berpacaran denganmu bukan pertanda bahwa dia sudah tidak cinta lagi sama mantannya atau sudah melupakan mantannya. Kalaupun memang benar-benar cinta mungkin saja hatinya akan tergoda alias kembali cinta sama mantan pacarnya, kalau digodaain atau ada kesempatan untuk kembali bersama.

5. Lebih Mendebarkan Mantan Dari Pada Kamu
Alasan lainnya mengapa kamu harus mewaspadai mantannya pacar kamu yang sekarang adalah, karena baginya mantan pacarnya masih lebih mendengarkan hatinya dari pada kamu. Hatinya masih bisa langsung berdebar begitu mendengar namanya atau tidak sengaja melihatnya dan alasan lainnya.

6. Kamu Tidak Bisa Menjadi Alasan Untuk Membuatnya Tidak Kembali Pada Mantannya
Hubunganmu dan dia tidak bisa menjadi alasan untuk tidak kembali pada cinta lamanya. Dia akan lebih merasa tidak berat untuk merelakanmu dari pada menolak mantannya yang ingin balikan lagi.