Kalau Bisa Memilih Kamu Pasti Sangat Ingin Balikan Sama Mantanmu Ketimbang Jatuh Cinta Lagi

Balikan sama mantan? mungkin tidak terdengar konyol tapi hal itulah yang diinginkan oleh sebagian orang di luar sana. banyak alasan yang membuat sebagian orang di luar sana lebih memilih ingin balikan sama mantannya saja ketimbang memulai hubungan yang baru.

Alasannya beragam, ada yang bisa diterima alias masuk akal, namun ada pula yang tidak bisa diterima oleh orang lain disekitarnya. Namun yang pastinya mereka sama-sama memiliki keyakinan lebaih nyaman sama mantannya ketimbang sama seseorang yang baru.

Karena Mencintai Mantan Itu Lebih Mudah Ketimbang Mencintai Seseorang Yang Baru


Kamu merasa lebih baik mencintai seseorang yang sudah pernah menjalin hubungan denganmu karena kamu merasa lebih mudah. Alasannya kamu dan dia sama-sama sudah saling mengenal satu sama lain. Sementara jika harus jatuh cinta pada seseorang yang baru kamu akan merasa kesulitan karena harus saling mengenal lebih dahulu.

Karena Lebih Baik Melanjutkan Hubungan Yang Sudah Pernah Terjalin Ketimbang Memulainya Lag Dari Awal


Kamu merasa lebih mudah melanjutkan hubungan yang sudah pernah ada ketimbang memulai yang baru. Alasannya karena kamu sudah kadung nyaman dengan mantanmu sementara seseorang yang baru kamu masih ragu. Karena kamu masih belum banyak melewatkan banyak hal dengan seseorang yang baru, berbeda dengan mantanmu.

Karena Mantan Langsung Menjadi Patokan Tipe Idela Dalam Mencari Pasangan



Sebagian besar orang diluar sana akan kulai menjadikan mantannya sebagai tipe ideal. Maunya cari yang perhatian, baik, peduli dan semacamnya yang mirip sma mantannya. Dan kamu tahu yang mirip sama mantannya itu hanyalah mantannya sendiri.

Kamu Lebih Suka Membayangkan Hal-Hal Manis Yang Sudah Pernah Terjadi Ketimbang Membayangkan Hal-Hal Manis Yang Masih Belum Terjadi


Hal-hal lainnya yang membuat kamu lebih baik balikan sama mantan adalah kamu lebih suka membayangkan hal-hal manis yang pernah kamu lakukan sama dia dan kamu ingin mengulanginya lagi. kenangan manisnya masih terasa sekalipun dia sudah menyakiti. Sementara membayangkan hal-hal manis dengan orang yang baru seolah-olah terasa seperti bermimpi sehingga tidak tampak menarik.

Dorongan Masih Ada Rasa Turut Menjadi Alasan Mengapa Kamu Akan Memilih Ingin Balikan Sama Mantan Ketimbang Mulai Dengan Yang Baru

Karena alasan masih cinta menjadi penyebab mengapa kamu paling ingin balikan sama mantan aja ketimbang memulai hubungan yang baru dari awal. Apa lagi dengan seseorang yang baru dikenal yang belum pernah saling ada rasa.

Pokoknya Mantan Itu Selalu Kelihatan Lebih Menarik Dan Serasa Tidak Ada Selalu Bikin Seseorang Merasa Tidak Ada Akan Ada Cinta Yang Seperti Dia Lagi

Ketika sudah benar-benar mencintai, lalu lalu tiba-tiba putus kamu akan merasa dia adalah cinta terbaikmu, tak akan ada lagi yang seperti dia dan masih banyak alasan lainnya yang seolah-olah mantanmu tidak ada tandingannya dan tidak dapat disaingi. Karenanyalah mantan selalu telihat menarik disebabkan terlanjur cinta.

Tidak peduli disakitin sesakit apapun kalau hatimu sudah kadung nyaman kamu pasti merasa ingin kembali sama dia dan kamu merasa dialah yang terbaik untukmu dan akan sulit menemukan orng yang melebihi dia walaupun aslinya sangat banyak bnget.
duapah.com