Mengharukan, Anak dan Ayah Dipertemukan Ojek Online

Akun Instagram @dramaojol.id (Drama Ojek Online Indonesia) menjadi wadah bercerita terbaru seputar ojek online. Baik cerita dari tukang ojeknya maupun dari sisi penggunanya. Mulai dari cerita lucu hingga kejadian mengharukan ada di sana.

Terbaru, akun tersebut mengunggah cerita mengharukan yang dialami pengguna @salmazuharaa. Konsumen itu tanpa disengaja dipertemukan dengan ayah kandungnya yang sudah lama tidak ketemu lewat orderan. Dia mengaku awalnya tidak memerhatikan driver yang didapatnya.

Baru lah saat tiba, dirinya sadar pengendara ojek berbasis aplikasi itu adalah ayahnya.

"Tadi pulang sekolah aku order gr*bbike. Terus dapet kan drivernya. Aku ga terlalu merhatiin. Pas drivernya datang, aku liat, ternyata papaku sendiri," tulis @salmazuharaa.

Salma Zuharaa mengaku telah lama tidak berjumpa ayahnya yang bercerai dengan ibunya beberapa tahun lalu. Semenjak saat itu dirinya kehilangan kontak dengan beliau.

"Fyi papa mamaku cerai udah lama gitu trus ga tahu kabar papa lagi. Sekarang dipertemuin sama Tuhan kayak gini caranya. Aku terharu banget setelah ga ketemu papaku bertahun-tahun," ungkapnya.

Cerita dari akun @salmazuharaa itu langsung menuai reaksi dari warganet. Sejumlah pengguna Instagram mengaku terharu mengetahui kejadian itu.
(ded/JPC)  jawapos.com